MENGUSIR JIN DALAM TUBUH ATAU TEMPAT (RUMAH)

by Ki Tapak Bumi on 10:21 AM, 17-Aug-10

Category: supranatural

Bacakan pada segelas air putih:

1.Al-Fatiha

2.Ayat Kursi

3.Surah Al-jin ayat 1-6


Setelah itu, hembuskan tiga kali dan minumkan pada orang yang kesurupan/kesambet jin.


Untuk tempat/rumah yang dihuni, bisa anda percik-percik secukupnya.

Good luck.
(^_^)

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "MENGUSIR JIN DALAM TUBUH ATAU TEMPAT (RUMAH)"

Ki Tapak Bumi [12:35 PM, 21-Aug-10]

sad sepi

Raja_Api [03:16 PM, 02-Sep-10]

kalo dibuku mujarobat punya quw.....
Baca surah Al Jin keseluruhan tiap malam Insya Allah dijauhkan dari gangguan jin.
Tapi dari tlusur net2 pengamal surah jin malah bisa liat pada saatnya<?>,,,{jdnya ga ngamalin...hehe, soalnya blum minat...bingung ama khasiat, gan...}

tapi, ada cara buat ngusir jin dari badan...
kalo saya prnah nyoba ke saya sndiri{ ke org laen ama rumah blum, tapi dijelaskan cara ini untuk mengobati orang kesambet dgn idzin Allah, kalo ngusir jin dari tempat...ga ada penjelasannya sch } dulu caranya bgini{ nyalin dari buku jg sch }

#.Dalam keadaan wudhu, lbh baik sholat sunnat dulu.
#. Ambil air, bacakan:
1. ALFATIHAH 17X
2. AYAT KURSI 17X
3. AL FALAQ 17X
4. ANNAS 17X

Surat Shoff...
Wash shoffati shoffa
faz za jiroti zajro sampe. . . . . Syihabun Tsaqib. . .1x

Lalu
Surah Al Jin 4x Lengkap.
Dalam membaca surat Jin tsb sampai pada lafal Ayat "Syathotho..."
Tiup ke air tsb...
Lalu diminum dan dipercik2 ke yg kesambet.
Cara ini dulu saya pake 1x skrng blum lagi...{ panjang sch gan } dulu nyoba ke diri sndiri aja..{tp ga krasukan lho..mw nyoba aja..}
Efeknya emang ada.

Mrinding sbentar, trus...
Kpala jd lbih ringan...
Lebih energian...segar.
Gtu aja dch...
Pamit gan.

nanny [01:27 PM, 01-Feb-11]

da cara lain gag?

schurats_study [08:11 AM, 05-Apr-11]

ass. ki tapak bumi dan ki raja api mohon ijazahkan untuk sya amalkan alfatihah. sent.........

candra sby [11:11 PM, 14-May-11]

Ass.mualaikum.wr.wb.sebelum nya saya minta maaf ya kl mnrt saya peribadi semua nya terletak pada niat dan kesungguhan kita yaitu menolong sesama umat muslim yang membutuhkan pertolongan wajib kita tolong/bantu sebisa kemampuan kita.
setelah kita bantu y serahin aja semua kembali kepada allah S.W.T.

coto hariyanto [08:42 AM, 10-Jun-11]

anakku kata orang pintar kesambet,tpi aku gak tau cara mengobatinya.tolong dong bagi yang bisa

PGIL AJ GONDRONG [05:17 AM, 07-Aug-11]

AS'SALAM MUALAIKUM NH BANG SBELUM NYA ANE GAK TAU HARUS GMNA.ADA TMN/KLUARA ANE NH BANG YG KENA KEGENDONGAN JIN/SEJENIS NYA ATAU APALAH NAMANYA TUH BANG ANE GAK TAU CARA NGUSIR DAN BACAAN APA YG ANE HARUS LAKUIN BANG DAN BGMENA JGA CARA NGEBALIKIN KEORNG NTUH YG UDAH MEREKA KIRIM KPDA ANE/KLUARGA NH BANG MOHON BNTUAN NYA NH BANG SBLUM NYA.WASALAM

baiki bakhtiar [11:57 PM, 07-Aug-11]

ngilangin jin ko sulit2 amat sih,
tinggal sebisanya aja kamu bica ayat2 al-qur'an sebisanya kalo ga mau repot tinggal baca "Allah" berkali2 tapi dengan kepercayaan penuh, dan getar kan hati kamu, kalo bisa masukan ke dalam hati sampe merinding gitu, insyaallah kamu akan terjauhkan dari jin, seandainya tubuh kamu ada jinnya pun akan segera keluar, percayalah

ardi si gembalasapi [09:40 PM, 21-Feb-12]

siapa yg bsa saya minta tolong untuk ksembuhan adik saya...
adik saya dpt kiriman jin dah hampir 1 thn dan dah di ruqiyah smpai skr kok blm sembh..
tlng kasih solusi siapa saja..

zuliasudjadi [12:50 PM, 13-Mar-12]

Ki,mohon izin ngamalin

yopie karmala [02:36 PM, 24-Apr-12]

ardi@siapa nama lengkap adik anda dan nama lengkap ayah anda

imelda [07:47 PM, 29-May-12]

mau tanya dong gimanah caranya ,,,,,,,,,
agar suani sy tuh hilang dr seperti pelet sihir atau di doktrin oleh mamahnya sendiri ,, agar dia lp sm saya dan anak nya ,, jujur sy sedih banget punya mertua seperti itu ada yg bilang kalo mertua sy doktrin suami sy ke banten tiap minggu biar suami sy lupa benci sm saya dan anak saya

Resi [02:26 PM, 22-Oct-12]

Nama saya resi, saya sudah dri kecil diganggu oleh jin. Tapi akhir2 ini gangguannya semakin menjadi2 apa yang harus saya lakukan tolong ya share sama saya.

Maha [07:20 PM, 29-Oct-12]

Bagai mana ngilangkan jin yg ada di tubuh kita,uda di rugiyah belum juga pergi.

Maha [07:21 PM, 29-Oct-12]

Bagai mana ngilangkan jin yg ada di tubuh kita,uda di rugiyah belum juga pergi.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images